Sabtu, 28 April 2012

Jejak Lombok 4d/3n

Lombok merupakan objek wisata favorit yang tak kalah menarik dengan Bali. Lombok terkenal dengan objek wisata pantai, taman laut serta panorama alam yang sangat mempesona. Anda juga bisa melihat langsung kerajinan tanah liat atau gerabah, serta kain tenun tradisional khas Lombok yang kami kemas dalam Paket Tour Jejak Lombok 4d3n. Dalam Paket Tour Jejak Lombok 4d3n ini anda punya banyak kesempatan untuk menyusuri keindahan Lombok. Dalam Paket Tour Jejak Lombok 4d3n anda bisa sepuasnya menikmati kegiatan olah raga air seperti snorkeling dan lainnya di Gili Trawangan yang terkenal dengan keindahan baharinya.

Day 1 :  Pekanbaru – Jakarta – City Tour Lombok ( D)
Berangkat di Bandara SSK II untuk penerbangan ke Jakarta, selanjutnya melanjutkan penerbangan ke Lombok. Tiba di Lombok langsung mengunjungi Taman Narmada, merupakan  miniatur dari Danau segara Anak yang ada di Puncak Gunung Rinjani dengan air awet mudanya. Pura Lingsar tempat upacara keagamaan umat Hindu dan Islam Wetu Telu. Pure Batu Bolong di pinggir pantai senggigi atau bukit malimbu untuk sunset.  Check in Hotel. Free. Program.

Day 2 : Sasak Tour – Kuta Tour (B, L, D)
Sarapan pagi di hotel, tour diawali dengan mengunjungi Desa Banyumulek sebuah desa pusat kerajinan tanah liat atau gerabah, desa Sukerare sebuah desa tempat pengerajin kain tenun tradisional khas Lombok, Desa Sade yaitu sebuah desa yang masih mempertahankan budaya Lombok, disana kita bisa melihat bentuk asli rumah suku sasak yang sangat unik yang mana rumahnya tanpa jendela dan lantai rumahnya terbuat dari tanah yang dilapisi kotoran kerbau atau sapi. Kemudian kita akan menikmati dua buah pantai yang indah yaitu pantai Kuta dan Tanjung Aan yang memiliki pasir pantai yang berwarna putih dan kuning seperti biji merica dan di kelilingi oleh bukit yang masih alami. Kembali ke hotel. Free program.

Day 3 : Fullday Gili Trawangan (B, L, D)
Sarapan pagi di hotel. Mengunjungi sebuah Gili Trawangan yang sudah terkenal hingga ke mancanegara sebagai obyek wisata pantai dan taman laut berupa karang berwarna-warni dengan berbagai macam ikan hias. Kegiatan yang dapat dilakukan di sana seperti snorkeling atau melihat taman laut menggunakan glass bottom boat (biaya sendiri). sore hari kembali ke lombok dan selanjutnya mengunjungi hutan lindung pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan. Kembali ke hotel. Free program

Day 4 : Mataram - Pekanbaru (B)
Sarapan Pagi di Hotel. Check out, City tour Kota mataram & cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh khas Lombok ( mutiara air laut & air tawar, kaos lombok, Makanan khas lombok, Obat- obatan khas NTB. Kemudian transfer ke bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru. Tour ending. Sampai bertemu lagi dengan limas di tour berikutnya..:)

Harga Rp.4.350.000,-/org min 25 org
        
Harga Termasuk :
  • Tiket Pesawat Pekanbaru – Lombok PP
  • Malam menginap di Hotel Bintang 4 (Senggigi Beach)
  •  Transfer dan Tour menggunakan mobil AC
  • Makan sesuai Programme ( 3x sarapan pagi, 2 x makan siang, 3 x makan malam)
  • Guide dan Supir
  •  Tiket Masuk Obyek Wisata
  • Boat ke gili

Harga Tidak termasuk :
  • Pengeluaran pribadi seperti loundry, biaya telpon, dll
  • Tips Guide dan Supir
  • Tour Tambahan diluar Programme

Note :
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta dan waktu keberangkatan
  • Programme bisa berubah tergantung cuaca dan permintaan tamu.
  • Harga tidak berlaku untuk Peak Season
  • Untuk tour ke Gili Trawangan bisa diganti ke Gili Sudak, Gili Kedis dan Gili Tangkong dengan pasir putih nan cantik dan juga dapat menikmati keindahan pulau dan taman lautnya, pada siang hari kita dapat menikmati ikan bakar tangkapan nelayan yang masih segar

 
 
Reservasi :
limas Tour & Travel
Jl. HR Soebrantas.  Komplek BRP I/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255 (Zilmita. S)
Pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/FB : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar