Rabu, 18 April 2012

PAKET HONEYMOON BALI 3 HARI 2 MALAM

Honeymoon adalah hal yang selalu menjadi perencanaan setiap pasangan yang baru menikah. Semua yang indah yang akan jadi kenangan seumur hidup kami kemas untuk anda dalam Paket Honeymoon Bali 3 hari 2 malam. Dalam Paket Honeymoon Bali 3 hari 2 malam ini anda dan pasangan akan disajikan wisata - wisata berkesan dan makan malam diatas Cruise Ship mewah sambil menikmati berbagai hiburan yang disediakan. Dalam Paket Honeymoon Bali 3 hari 2 malam ini kami juga menyediakan pilihan hotel berbintang yang nyaman dengan suasana yang tenang dan damai. Kami berharap Paket Honeymoon Bali 3 hari 2 malam ini dapat menjadi pilihan anda yang ingin menikmati honeymoon yang sesungguhnya...
 
honeymoon in Bali 3d2n

Day 1 : Pekanbaru – Jakarta – Bali (D)
Keberangkatan di Bandara SSK II pekanbaru untuk penerbangan ke Jakarta dan dilanjutkan ke Bali. Tiba di bandara Ngurah Rai disambut dengan kalungan bunga, kemudian diantar menuju hotel untuk check in. free program.


Day 2 : GWK & Sunset Dinner Cruise Full Day Tour ( B,L,D )
Sarapan pagi di hotel, dilanjutkan mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencala ( GWK ), makan siang dilokal restaurant. Tour Dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, pura suci yang terletak diujung bukit pecatu. Dilanjutkan dengan mengunjungi pantai Dreamland, salah satu pantai terindah di Bali, kemudian tour diisi dengan acara shopping ditempat oleh-oleh khas bali ( krisna, jogger,hawai ), sore hari diantar menuju Benoa harbor untuk mengikuti kegiatan sunset Dinner Cruise sambil menyaksikan keindahan sunset diatas Cruise Ship mewah sambil menikmati makan malam dan berbagai hiburan yang disediakan, usai cruise, kembali ke hotel. Free program.

Day 3     : Bali – Jakarta - Pekanbaru ( B )
Sarapan pagi dihotel, check out hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju airport untuk dilanjutkan penerbangan menuju Jakarta dan Pekanbaru, Tour usai sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya..:)
                         
HARGA PER PAKET : Rp. 4.950.000 (dihitung per-pasangan untuk 2 orang)

Harga sudah termasuk :
  •  Hotel Kuta Beach Clup/setaraT
  • Transportasi full Ac
  • Makan Sesuai Program 
  •  Tiket masuk objek wisata
  • Air mineral, soft drink
 Harga belum termasuk :
  • Tiket pesawat
  • Airport tax
  • Keperluan Pribadi spt telp, laundry, mini bar
  • Tour tambahan di luar program

Note :
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung waktu keberangkatan
  • Program bisa berubah sesuai permintaan

Reservasi :
limas Tour & Travel
Jl. HR. Soebrantas.  Komplek BRP I/19 Panam
Pekanbaru -  Riau
Tel. +62 761 3019923
Hp. +62 812 7631353 ( Zilmita. S ), +62 852 74460445 ( Ilham Wijaya )
Email : limas.tour@yahoo.com
YM : limas_aja@yahoo.com
Blog : limastnt.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar