Senin, 07 Mei 2012

Paket Tour Murah Bandung - Trans Studio 3d2n

Tangkuban Perahu, Trans Studio Bandung, Ciater
Liburan telah tiba...kali ini limas mencoba mengemas Paket Tour Murah Bandung-Trans Studio 3d2n. Paket Tour Murah Bandung-Trans Studio 3d2n bisa menjadi pilihan anda untuk menikmati liburan singkat di Bandung. Dalam Paket Tour Murah Bandung - Trans Studio 3d2n ini anda bisa sepuasnya menikmati aneka permainan di Trans Studio Bandung. Dalam Paket Tour Murah Bandung - Trans Studio 3d2n ini kami selingi juga dengan tour Tangkuban Perahu, Kampung Gajah dan Ciater. Tak ketinggalan Pasar Baru Bandung untuk belanja oleh-oleh untuk keluarga. Kami berharap Paket Tour Murah Bandung - Trans Studio 3d2n bisa menjawab kebutuhan anda yang ingin menikmati keindahan wisata Bandung.

Day 01 : Pekanbaru - Jakarta - Bandung (L, D)
Bertemu dan berkumpul  di Bandara SSK pekanbaru, check in tiket untuk penerbangan ke Jakarta dengan lion air jam 08.35 wib. , diperkirakan jam 10.25 wib sampai di bandara cengkareng,  setelah pengurusan bagasi peserta tour langsung menuju bus pariwisata yang sudah dipersiapkan oleh limas tour & travel. Rombongan langsung menuju Bandung lewat Tol Cipularang. sampai di Bandung, rombongan langsung ke Trans Studio. Peserta tour bisa menikmati beraneka permainan di trans studio sampai jam 20.00 wib. Makan malam di local restoran. Check in Hotel. Free program

Day 02
Bandung Full days (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel. Tour diawali dengan mengunjungi kampung gajah , rumah strawberi, bisa petik sendiri.  kemudian tour dilanjutkan ke Kawah Tangkuban Perahu, menikmati keindahan kawah tangkuban perahu. setelah itu tour dilanjutkan ke Ciater Hotspring. Makan malam di local restaurant. Kembali ke Hotel. Free program.

Bandung – Jakarta - Pekanbaru (B, L)
Sarapan pagi di hotel, Check out. Dalam perjalananan ke Jakarta mampir di Pasar Baroe Bandung untuk membeli oleh-oleh buat keluarga. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Jakarta langsung menuju Bandara untuk penerbangan ke Pekanbaru dengan lion air jam 18.50 wib. Diperkirakan jam 20.35 wib sampai di bandara SSK II Pekanbaru. Tour ending. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya..:)

 Harga : Rp. 2.550.000 (min 20 pax)

Keterangan :
  1. Hotel Bintang*** sekamar berdua
2.      Harga sudah termasuk:
·         Tiket pesawat Pekanbaru – Jakarta PP
·         Airport tax
·         Makan sesuai program
·         Tranportasi Mini Bus Pariwisata full AC, TV, Karaoke
·         Lokal Guide
·         Biaya masuk obyek wisata
·         Air Mineral selama dalam tour
  1. Harga tidak termasuk:
    • Bagasi tambahan
    • Porter di Airport dan hotel
    • Boarding Pass
    • Pengeluaran pribadi peserta seperti penggunaan Telephone, Mini Bar, Laundry dan lainnya yang tidak tercantum didalam paket tersebut di atas.
    • Tipping untuk pemandu wisata dan sopir 
    • Tiket masuk trans studio

Note :
  1. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta dan waktu keberangkatan 
  2. Program bisa berubah sesuai permintaan peserta. 
  3. Harga tidak berlaku untuk peak season
 Hotel di Bandung : Sukajadi, Nalendra, karang setra or similiar..

Reservasi :
limas Tour & Travel
Jl. HR Soebrantas.  Komplek BRP I/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255 (Zilmita. S)
Pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/FB : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar