Kamis, 12 April 2012

Paket Liburan Full Board Jejak Bali 3 Hari 2 Malam

Pulau Bali terkenal dengan Pulau Dewata. Pulau Bali menyajikan salah satu keragaman Wisata Indonesia yang menjadi salah satu tujuan utama bagi turis domestik dan international. Bermacam Paket tour Bali yang kami sediakan bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk menikmati liburan di Bali. Paket Liburan Full Board Jejak Bali 3 Hari 2 Malam sengaja kami kemas untuk anda yang memiliki waktu liburan yang singkat dengan harga yang terjangkau. Dalam Paket Liburan Full Board Jejak Bali 3 Hari 2 Malam anda bisa menikmati liburan singkat yang menyenangkan di Bali dengan pilihan tempat wisata yang kami kemas sesuai keinginan anda. Kami berharap Paket Liburan Full Board Jejak Bali 3 Hari 2 Malam ini bisa menjawab kebutuhan anda yang ingin menikmati liburan singkat di Pulau Dewata.

Day 01
PEKANBARU - JAKARTA – BALI ( D )
Keberangkatan dari Bandara SSK II ke Jakarta, melanjutkan penerbangan ke Bali. Arrival di Bandara Ngurah Rai Denpasar, tiba di Bali langsung menuju PURA ULUWATU Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas batu karang yang terjal dan tinggi serta  menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin dan dream land.  Makan Malam di GWK, sambil menyaksikan Patung GARUDA WISNU KENCANA. Check in Hotel. Free Program.
Pura Uluwatu

GWK
Day 02
FULLDAY KINTAMANI TOUR (B, L, D )
Makan pagi di hotel, Tour mengunjungi Tarian Barong & Keris yang menggambarkan kehidupan sisi baik dan buruk, dilanjutkan ke desa CELUK terkenal sebagai daerah tujuan wisata dimana penduduknya sangat proaktif, professional, terampil dan penuh inovasi dengan kerajinan emas dan perak. Kemudian ke KINTAMANI sebuah nama desa yang terletak di bukit dengan keindahan panorama Gunung Batur dan Danau Batur dan cuaca dingin yang menyelimuti. Makan Siang di local rest. Kemudian menuju TIRTA EMPUL merupakan kawasan pura dengan sumber air besar yang berada ditengahnya. Air jernih, bersih dan suci yang dianggap oleh penduduk setempat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Makan malam sea food di Jimbaran, kembali ke hotel. free program.


Kintamani

Kintamani
Day 03
TANJUNG BENOA – NUSA DUA TOUR – JAKARTA – PEKANBARU (B)
Makan pagi di hotel kemudian Tour mengunjungi tempat watersport di Tanjung Benoa - Nusa Dua, yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya, disini anda bisa bermain aneka watersport seperti parasailing, scuba diving, flying fish, banana boat, jet ski dan kunjungan ke Turtle Island (pulau penyu) dgn biaya sendiri ( Biaya aktifitas ditanggung peserta ), Makan Siang di local restaurant. Selanjutnya diperjalanan menuju airport peserta tour bisa mampir ke tempat oleh – oleh khas bali untuk membeli t-shirt atau souvenir lainnya Selesai shopping peserta tour di antar ke Bandara Ngurah Rai untuk penerbangan ke Jakarta dan Pekanbaru. Tour selesai. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya....:)

Tanjung Benoa

Harga : Rp. 3.950.000,- /org min 25 org

Keterangan :
  1. Hotel Bintang**/ Bintang*** (sekamar berdua)
2.      Harga sudah termasuk:
·         Tiket Pesawat PP
·         Airport tax
·         Makan sesuai program (2 x Makan Pagi, 3 x Makan Siang, 2 x Makan Malam)
·         Tranportasi Mini Van / Bus dengan AC
·         Lokal Guide
·         Biaya masuk obyek wisata
·         Air Mineral selama dalam tour 
  1. Harga tidak termasuk:
    • Bagasi
    • Porter di Airport
    • Pengeluaran pribadi peserta seperti penggunaan Telephone, Mini Bar, Laundry dan lainnya yang tidak tercantum didalam paket tersebut di atas.
    • Tipping untuk pemandu wisata dan sopir
    • Tour tambahan di luar program

Hotel di Bali: The Harmony - Legian / Setaraf

Note :
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta, pilihan hotel dan waktu keberangkatan.
  • Program bisa berubah tergantung cuaca dan permintaan peserta.
  • Harga tidak berlaku untuk peak season
Reservasi :
limas Tour & Travel
Jl. HR. Soebrantas.  Komplek BRP I/19 Panam
Pekanbaru -  Riau
Tel. +62 761 3019923
Hp. +62 812 7631353 ( Zilmita. S ), +62 852 74460445 ( Ilham Wijaya )
Email : limas.tour@yahoo.com
YM : limas_aja@yahoo.com
Blog : limastnt.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar