Sabtu, 07 April 2012

Lake Singkarak - Mifan 3d2n

Sumatera Barat merupakan salah satu tujuan wisata warga Pekanbaru yang tidak kalah menarik dari daerah-daerah lain di Nusantara. Panorama alam dan kebudayaan Minang Kabau yang menjadi ciri khas pariwisata Sumatera Barat selalu berhasil menarik wisatawan untuk selalu berkunjung ke Sumatera Barat. Begitu banyak kekayaan pariwisata Sumatera Barat yang bisa kita nikmati dalam sajian Paket Tour Sumatera Barat yang dikemas apik oleh limas Tour & Travel  dalam Paket Tour Sumatera Barat. Pada kesempatan ini limas mencoba mengemas Paket Tour Lake Singkarak - Mifan 3d2n. Paket Tour Lake Singkarak - Mifan 3d2n ini sengaja kami kemas untuk anda yang ingin menikmati wisata air, dimana anda sekeluarga bisa menikmati aneka permainan air di water boom mifan Padang Panjang sekaligus menikmati panorama alam yang menyejukkan. Dalam Paket Tour Lake Singkarak - Mifan 3d2n ini kami juga mengajak anda untuk menikmati wisata menarik lainnya di Sumatera Barat.

Day 01 ( L, D)
Peserta diharapkan hadir pada tempat dan jam yang telah ditentukan, untuk melakukan perjalanan menuju Bukittinggi dengan bus Pariwisata yang sudah disiapkan oleh limas Tour & travel, dan dalam perjalanan peserta bisa shalat jum`at di mesjid yang telah ditentukan  dan  makan siang di local restorant yang telah di tentukan. Setelah makan siang perjalanan  dilanjutkan ke Harau Valley Payakumbuh ( free programe ) dan sore nya perjalanan dilanjutkan ke Bukittinggi chek in hotel dan makan malam di lokal restorant. kembali ke hotel. free program.
Bukittinggi Kota Wisata
Day 02 : (B, L, D)
Setelah sarapan, tour diawali dengan mengunjungi Tabek Patah yaitu pusat industri kopi KINIKO kemudian menuju Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan  Minangkabau dahulunya.
Pagaruyung
Makan siang di Pondok Flora restaurant. Setelah itu kembali ke Bukittinggi via Danau Singkarak yang merupakan Danau terbesar di Sumatera Barat.  City tour Bukittnggi dengan mengunjungi Lobang Jepang  dan Ngarai Sianok. Free program di Pasar Atas. Sore hari menuju hotel. Makan malam di Local Restaurant. Dilanjutkan dengan menikmati Tari-Tarian Tradisional Minangkabau (atas biaya sendiri).

Day 03 (B, L, D)
Setelah sarapan di hotel.check out dan acara di lanjutkan ke Waterboom Padang Panjang Peserta bisa menikmati aneka permainan air dan kesejukan panorama alam.
water boom - mifan
makan siang di Sate Mak Syukur dan sore nya menuju pekanbaru. Makan malam di perjalanan. Tour Ending. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya..:)

Harga :  Rp. 950,000,- / pax min 25 org

Harga termasuk
-   Hotel bintang 2 sekamar bertiga ( Grand Malindo, Kharisma/ setara)
-   Bus Pariwisata full AC, TV, Karaoke
-   Snack awal keberangkatan
-   Guide yang ramah dan berpengalaman
-   Tiket masuk Mifan
-   2 x Sarapan, 3 x makan siang dan 3 x makan malam
-   Air mineral selama perjalanan

Harga tidak termasuk
-   Permainan di Waterboom Padang Panjang
-   Keperluan pribadi spt telp, laundry, mini bar
-   Tips guide and sopir
-   Tour tambahan di luar program

Note :
  • Harga sewaktu-waktu bs berubah tergantung jumlah peserta, pilihan hotel dan waktu keberangkatan.
  • Program bisa berubah tergantung cuaca dan permintaan peserta.

Reservasi :
limas Tour & Travel
Jl. HR. Soebrantas.  Komplek BRP I/19 Panam Pekanbaru
tel. +62 761 3019923
HP. 08127631353, 087893106255 ( Zilmita. S), 08527446255 (Ilham Wijaya)
email : limas.tour@yahoo.com
fb : Zilmita S Aja
Blog : limastnt.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar