Selasa, 08 Mei 2012

Paket Wisata Pendidikan Mari Menanam Padi 3d2n

 
Lembah Harau, desa Kamang, Bukittinggi
Padi merupakan tanaman yang paling penting di negeri kita Indonesia ini. Betapa tidak karena makanan pokok di Indonesia adalah nasi dari beras yang tentunya dihasilkan oleh tanaman Padi. Karena itu kali ini limas mengemas Paket Wisata Pendidikan Mari Menanam Padi. Untuk lokasi Paket Wisata Pendidikan Mari Menanam Padi ini limas memilih desa Kamang Sumatera Barat sebagai salah satu Desa penghasil beras di Sumatera Barat. Kami memilih desa ini karena keindahahan alamnya dan dekat dengan kota Bukittinggi dimana Paket Wisata Pendidikan Mari Menanam Padi ini akan kami selingi dengan wisata Bukittinggi yang kami kemas dalam Paket Wisata Pendidikan Mari Menanam Padi 3d2n. Dalam Paket Wisata Pendidikan Mari Menanam Padi 3d2n ini para siswa akan melihat dan mempraktekkan langsung bagaimana proses sawah siap ditanami dan bagaimana cara menanam bibit padi. limas berharap Paket Wisata Pendidikan Mari Menanam Padi 3d2n bisa meningkatkan kesadaran para siswa akan arti penting Petani dan proses penanaman padi sebelum menjadi beras yang menjadi kebutuhan pokok kita sehari-hari.

Day 01 : Pekanbaru – Bukittinggi ( L, D)
Pagi hari rombongan berangkat dari Pekanbaru menuju Bukittinggi dengan bus Pariwisata yang sudah disiapkan oleh limas Tour & travel. Makan siang di local restorant yang telah di tentukan. Setelah makan siang perjalanan  dilanjutkan ke Harau Valley Payakumbuh. Disini rombongann bias menikmati udara pegunungan dan bentangan sawah yang mempesona. Setelah puas menikmati keindahan Harau Valley  perjalanan dilanjutkan ke Bukittinggi chek in hotel dan makan malam di lokal restorant. Free Program

Day 02 : Fullday Desa Kamang (B, L, D)
Sarapan Pagi di Hotel, Rombongan bersiap menuju Desa Kamang untuk melihat dan mempraktekkan langsung bagaimana cara menanam padi.  Disini para siswa akan dipandu langsung oleh petani padi dan makan siang akan disajikan ala petani makan di sawah dengan menu masakan kapau yang sudah terkenal kelezatannya. Sore hari rombongan. Kembali ke Hotel. Makan malam di local restorant. Free program.

Day 03 : Bukitting - Pekanbaru (B, L)
Setelah sarapan di hotel.check out dan acara di lanjutkan city tour Bukittinggi. Mengunjungi Ngarai Sianok, Lobang Jepang dan setelah makan siang rombongan kembali ke Pekanbaru.  Tour Ending. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya..:)
Extra program : city tour Bukittinggi keliling pasar atas – pasar bawah – kampong china – pasar atas dengan Bendi )

Harga :  Rp. 850,000,- / pax min 40 org

Harga termasuk
-          Hotel bintang 2 sekamar bertiga
-          Bus Pariwisata full AC, TV, Karaoke
-          Biaya benih dan sewa sawah petani
-          Guide yang ramah dan berpengalaman
-          2 x Sarapan, 3 x makan siang dan 2 x makan malam
-          Air mineral selama perjalanan

Harga tidak termasuk
-          Keperluan pribadi spt telp, laundry, mini bar
-          Tips guide and sopir
-          Tour tambahan di luar program

Note :
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta, pilihan hotel dan waktu keberangkatan.
  • Program bisa berubah tergantung cuaca dan permintaan peserta.
 
Reservasi :
limas tour & travel
Jl. HR Soebrantas. Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)
pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar