Kamis, 24 Mei 2012

Paket Tour Jejak Pekanbaru - Siak 4d3n

Kata orang, Kota Pekanbaru kekurangan tempat wisata ataupun tempat rekreasi. Dibanding kota-kota wisata lainnya di Indonesia, Pekanbaru memang tidak populer dengan pariwisatanya. Namun  bukan berarti Pekanbaru tidak memiliki tempat-tempat wisata yang bisa kita nikmati. Banyak hal yang bisa kita nikmati ketika berkunjung ke Pekanbaru seperti Balai Adat Melayu Riau, Masjid An Nur yang terkenal dengan kemegahan bangunannya, Taman Pancing Alam Mayang dengan aneka permainan airnya, Museum Sang Nila Utama, Dekranasda Riau sebagai pusat berbagai macam cinderamata Propinsi Riau dimana kita bisa mendapatkan cinderamata Riau terlengkap di Pekanbaru, segala macam aksesories dapat dijumpai seperti busana melayu, batik Riau, kain tenun dan songket, berbagai kerajinan kayu dan lain-lain. Tak ketinggalan juga wisata belanja Pasar Bawah yang terkenal dengan keramik dan ikan kering. Mengingat hal itu kali ini limas sengaja mengemas Paket Tour Jejak Pekanbaru – Siak 4d3n. Kami berharap Paket Tour Jejak Pekanbaru – Siak 4d3n bisa menjawab kebutuhan anda yang ingin berkunjung ke Pekanbaru Riau.

Day 1 : Tiba di Pekanbaru ( D )
Kedatangan di Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru. Transfer ke hotel untuk check in dan istirahat.. Malam hari nya dilanjutkan dengan wisata kuliner makan di Pondok Patin untuk menikmati masakan Melayu serta menikmati keindahan kota Pekanbaru pada malam hari. kembali ke hotel. Free Program

Day 2 : Pekanbaru – Siak Sri Indrapura ( B, L, D )
Sarapan pagi di hotel, tour diawali dengan mengunjungi pusat peninggalan sejarah Kerajaan Siak Sri Indrapura. Wisata yang akan dilihat adalah Museum dan Istana Kerajaan Siak Sri Indrapura, Jembatan Siak. sore kembali ke Pekanbaru. Makan malam di local restorant .kembali ke hotel. Free program.
Istana Siak



Jembatan Siak

Day 3 : Pekanbaru – wisata belanja pasar bawah ( B, L, D )
Masjid An Nur
Sarapan pagi di hotel. Tour diawali mengunjungi Taman Pancing Alam Mayang untuk menikmati udara segar pepohonan yang jarang kita jumpai di Pekanbaru.  Dilanjutkan dengan wisata belanja di Pasar Bawah yang terkenal karena barang-barang barang import dari Singapore. Biasanya turis domestic maupun luar mencari keramik atau barang lainnya. Makan siang di Lokal Restaurant. Setelah makan siang mampir ke Mall Pekanbaru untuk shopping. Sorenya menikmati suasana tenang di pelataran masjid An Nur Pekanbaru yang menjadi salah satu tujuan wisata paling diminati di Pekanbaru. Makan malam di local restorant. Kembali ke hotel. Free program.

Day 4 : Pekanbaru- Transfer Bandara SSK II ( B, L )
Dekranasda Riau
Sarapan Pagi di Hotel. Check Out. City Tour Pekanbaru, Museum Sang Nila Utama, Dekranasda Riau yang merupakan pusat cinderamata Riau terlengkap di Pekanbaru. Makan siang di local Restorant. Kemudian menuju bandara SSK II untuk penerbangan ke daerah asal. Tour Ending. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya.


 

Harga Rp. 1.350.000,- / orang min 20 org ( Azizah hotel Bintang***/setara)
Harga Rp. 1.900.000,- / orang min 20 org ( Labersa hotel Bintang*****/setara)

Harga Sudah Termasuk
  • Hotel berbintang ( sekamar berdua )
  • Kendaraan AC selama tour
  • Makan Sesuai Program
  • Lokal guide/driver
  • Tiket masuk objek wisata

Harga Tidak Termasuk ;
  • Tiket Pesawat PP
  • Keperluan pribadi spt Telp , mini bar, laundry
  • Makan dan minum diluar program
  • Porter Bandara
  • Tour diluar program
Note :
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta dan waktu keberangkatan.
  • Program bisa berubah sesuai permintaan peserta
Reservasi :
limas tour & travel
Jl. HR Soebrantas. Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)
pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar