Minggu, 23 Desember 2012

Paket Tour Hemat Pekanbaru - Singapore 3d2n

Singapore
Singapore merupakan negara kecil yang berpotensi dalam bidang Pariwisata karena keunikan kotanya. Tempat-tempat wisata di Singapore tersebar merata di seluruh wilayah negara, bukan hanya di pusat kota. Tempat paling populer sebagai tujuan wisata di Singapura saat ini adalah Universal Studio's Singapore dan Pulau Sentosa. Kemajuan pembangunan di bidang pariwisata menunjukkan bahwa Departemen Pariwisata Singapore  sangat perhatian dan menaruh minat besar bagi pengembangan dunia pariwisata di negaranya dan selalu melakukan perbaikan - perbaikan di bidang pariwisata guna menarik minta wisatawan untuk datang berkunjung ke tempat - tempat berciri khas Singapore yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Pada kesempatan ini limas mengemas Paket Tour Hemat Pekanbaru - Singapore 3d2n bagi anda khususnya yang berdomisili di Pekanbaru yang ingin menikmati jalan-jalan ke Singapore. Kami berharap Paket Tour Hemat Pekanbaru - Singapore 3d2n ini bisa menjadi pilihan anda yang ingin menghabiskan liburan di SINGAPORE. Dalam Paket Tour Hemat Pekanbaru - Singapore 3d2n ini kami akan mengajak anda berkeling SINGAPORE dan menikmati setiap sudut  Kota SINGAPORE.
 
Day 01 : Pekanbaru - Batam – Singapore (L, D)
Berkumpul di bandara SSK II untuk penerbangan ke Batam dengan Lion Air 08.50 wib. Sampai di Bandara Hang Nadim Batam rombongan langsung menuju Pelabuhan International Sekupang untuk menyeberang ke Singapore ± 60 menit. Tiba di Harbour Front Singapore (silahkan menukarkan uang rupiah ke dollar $ S'pore) rombongan langsung di ajak makan siang makan siang di vivo mall, Sholat di Mesjid depan Vivo mall ( untuk yang beragama Islam). Setelah makan siang rombongan langsung menuju Sentosa Island naik Monorel di Vivo, turun di Universal Studio ( foto ) seputar choklat galery & belanja oleh-oleh, menyusuri area bawah tanah sekitar hotel Hard Rock terus ke Merlion Big, Museum Singapore, ada pilihan berbagai wahana buat remaja. jam 16.00 keliling di Areal Sentosa naik Bis menuju pantai siloso di area under water world, menuju lokasi Song of the Sea (SOS) dengan mobil wisata pantai, bersiap makan malam. Tepat jam 19.00 Menonton pertunjukan Song Of the Sea. Jam 20.00 sholat jamak Magrib - Isya di Musholla SOS ( bagi yang beragama Islam). Kemudian  naik mobil ke ABC Hostel di kawasan Bugis sambil menikmati malam di Merlion Park ( Foto), foto dekat Marina Bay dengan latar Taman bunga. Kemudian rombongan menuju Hotel. Check in. free program

Day 02 : Singapore – Batam (B, L, D)
Sarapan di hotel (roti), jalan ke bugis (makan nasi). Kemudian rombongan bersiap untuk shopping di Orchad, Takasyimaya sekitarnya. Rombongan bisa berkeliling daerah Orchard menyusuri area shopping Lucky plaza dan makan siang . Sholat di Mesjid Alfalah Orchad ( bagi yang beragama Islam).  Jam 15.00 naik MRT ke Bugis Juction keliling mall shopping. Jam 17.30 Balik ke Pelabuhan Harbour untuk menyeberang ke Batam dengan  last ferry 21.10 Sing Time. ( chek in tiket telah booking dari Batam H-3 agar aman ). Tiba di Batam Check in Hotel. Free Program.

Day 03 : Batam – Pekanbaru (B)
Sarapan di hotel. Check out. rombongan bersiap city tour batam  menuju Jembatan barelang shopping tas branded, Shopping Nagoya Hill. Makan siang di lokal restorant. Usai makan siang rombongan langsung di antar ke bandara untuk penerbangan ke Pekanbaru dengan penerbangan sore. Tiba di Pekanbaru. Tour Ending . sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya.:)


Harga : Rp. 3.200.000 (min 10 pax)

Keterangan :
1. Hotel sekamar berdua
2. Harga sudah termasuk:
·   Tiket Ferry Batam - Singapore + Tax (PP) via Sekupang
·   Tour Leader dari Batam yang menemani hingga selesai acara Tour
·   Guide *Driver berbahasa Indonesia / Melayu
·   City Tour sesuai dengan Itinerary diatas
·   Transportasi AC di Batam & Singapore
·   Sentosa Island + Universal Studio Photo Stop + nonton Song Of The Sea (SOS)
·   Makan sesuai program
·   Biaya masuk objek wisata

3.  Harga tidak termasuk:
·    Tiket Pesawat Pekanbaru – Batam PP
·    Pengeluaran pribadi seperti  Telephone, Mini Bar, Laundry dll
·    Seaport tax dan porter
·    Tipping untuk pemandu wisata dan sopir


Note :

  • harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta dan waktu keberangkatan
  • harga tidak berlaku untuk peak season 

Reservasi :
limas tour & travel
Jl. HR Soebrantas. Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)

email : limas.tour@yahoo.com
YM/fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar