Rabu, 19 Desember 2012

Paket Tour di Dua Negara Jiran Malaysia - Singapore 4d2n

Malaysia dan Singapore adalah dua negara tetangga yang sering jadi pilihan berlibur bagi warga Pekanbaru. Untuk menikmati liburan di dua negara jiran maka limas mencoba mengemas Paket Tour di Dua Negara Jiran Malaysia - Singapore 4d2n. Kami berharap Paket Tour di Dua Negara Jiran Malaysia - Singapore 4d2n bisa menjawab kebutuhan anda yang ingin menikmati liburan di dua negara tetangga. Dalam Paket Tour di Dua Negara Jiran Malaysia - Singapore 4d2n ini kami akan mengajak anda untuk menikmati fullday di Singapore dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Singapore. Semoga Paket Tour di Dua Negara Jiran Malaysia - Singapore 4d2n ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk menikmati liburan bersama keluarga dan teman sejawat.
DAY 01 :PKU– KL – JOHOR ( D )
Berkumpul di Bandara SSK II untuk penerbangan ke Kualalumpur dengan air asia. Dari Kuala Lumpur International airport ( KLIA), setelah salam dan perkenalan serta prosesing di bandara, peserta akan di bawa ke Pusat Pemerintahan Malaysia di Putrajaya yang memiliki sarana dan prasarana pemerintahan yang canggih serta struktur bangunan unik dan pemandangan  mempesonakan.
 
Adapun tempat – tempat yang akan dikunjungi seperti:
- Botanical Gardens ( Kebun Botanik)
- Putrajaya Lake ( Danau Putrajaya )
- Wetland Park
- Mesjid Putra

Kemudian peserta akan di transfer menuju hotel yang telah disediakan  yang terletak di tengah kota Kuala Lumpur. check in hotel. free program. (malamnya bisa dipergunakan untuk berburu souvenir di CINA TOWN)
 

DAY 02 : KL – Batu Cave – Genting - Johor ( B, L, D )
Sarapan pagi di Hotel, Check Out. Tour diawali ke Batu Cave. Coklat House, Kilang Jam Kemudian peserta langsung di bawa ke dunia hiburan atas awan atau lebih dikenal dengan Genting Highland.  Peserta akan berkesempatan untuk menaiki Cable Car yang terpanjang di Asia Tenggara, selain itu, juga terdapat Dunia Salju, Pemainan Dunia Fantasi Genting, Kasino ( biaya sendiri). Dari Genting perjalanan dilanjutkan ke Johor. Makan malam di lokal Restorant. Check In Hotel. Free Program.

DAY 03 : JOHOR – SINGAPORE – KL ( B, L, D )
Sarapan pagi di Hotel, Check Out. Kemudian tour ke SINGAPORE. Setelah urusan imigrasi city tour Singapore,  Mount faber (tempat tertinggi di Singapore untuk menikmati pemandangan kota Singapore). Esplanade (Gedung Durian) dan Merlion Park (Merlion merupakan symbol dari Negara Singapore), Marina Bay, Chinatown & Sri Marianman Temple. Sehabis makan siang tour di lanjutkan ke Mustapha Shopping Centre / Bugis Junction & Shopping Paradise di Orchard Road. Kemudian tour dilanjutkan menuju Sentosa ( foto saja di universal studio) dan menyaksikan pertunjukan song of the sea  (biaya sendiri). Malamnya rombongan kembali ke KL bermalam di perjalanan.

DAY 04 : TIBA DI KL – Transfer Bandara ( B )
Pagi hari kita tiba di KL, setelah istirahat dan sarapan di R N R ( rest area ), kita lanjutkan dengan city Tour mengunjungi Menara KLCC dan menara Kuala Lumpur. Setelah itu rombongan bersiap menuju Bandara, untuk penerbangan kembali ke Pekanbaru. Tour ending. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya...:)

Harga Rp. 4.300.000/pax ( min 20 org )
 
Keterangan :
1.  Puteri Park Hotel Kualalumpur sekamar berdua, Grand Sentosa Johor
2.  Harga Termasuk :
     Tiket Pesawat Pekanbaru – KL (PP)
     atax
     Makan sesuai program
     Bus pariwisata full AC
     Karcis menaiki Cable Car ke Dunia Fantasi Genting Highlands
     One Day Tour Singapore, song of the sea
     Full day tour di Putrajaya
     tour di Kuala Lumpur
     Asuransi Perjalanan
     Souvenir limas 
     Banner Tour
     Soft copy dokumentasi

Harga Tidak termasuk :
     Kelebihan bagasi
     Biaya porter
     Pengeluaran Pribadi seperti laundry, telpon, mini bar, dll
     Driver / Guide Tips
     Tiket menonton song of the sea
     Tour tambahan di luar program


Note :
1.  Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung waktu keberangkatan dan jumlah peserta
2.  Program bisa berubah sesuai permintaan peserta.
3.  Harga tidak berlaku untuk peak season

Reservasi :
limas Tour & Travel
Jl. HR Soebrantas.  Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)

email : limas.tour@yahoo.com
YM : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar