Selasa, 19 Juni 2012

Paket Tour Pekanbaru - Minangkabau 3d2n

Dibanding kota-kota wisata lainnya di Indonesia, Pekanbaru memang tidak populer dengan pariwisatanya. Namun  bukan berarti Pekanbaru tidak memiliki tempat-tempat wisata yang bisa kita nikmati. Banyak hal yang bisa kita nikmati ketika berkunjung ke Pekanbaru seperti Balai Adat Melayu Riau, Masjid An Nur yang terkenal dengan kemegahan bangunannya, Museum Sang Nila Utama, Dekranasda Riau sebagai pusat berbagai macam cinderamata Propinsi Riau dimana kita bisa mendapatkan cinderamata Riau terlengkap di Pekanbaru, segala macam aksesories dapat dijumpai seperti busana melayu, batik Riau, kain tenun dan songket, berbagai kerajinan kayu dan lain-lain. Karena itu banyak turis domestik maupun International yang ingin berwisata ke Sumatera Barat menjadikan Kota Pekanbaru sebagai persinggahan sebelum menuju Sumatera Barat. Kali ini limas sengaja mengemas Paket Tour Pekanbaru - Minangkabau 3d2n untuk menjawab kebutuhan wisatawan yang ingin berkunjung ke Sumatera Barat melalui Kota Pekanbaru. Kami berharap Paket Tour Pekanbaru - Minangkabau 3d2n ini bisa membantu patnership kami Travel Agent seluruh Indonesia maupun luar Negeri.

Deskrasna Riau
Masjid An Nur

Day 1 : Pekanbaru – Bukittinggi ( L, D )
Kedatangan di Bandara SSK II Pekanbaru. City Tour Pekanbaru, mengunjungi Museum Sang Nila Utama, Dekranasda Riau, masjid An Nur. Makan siang di local restaurant. Kemudian tour dilanjutkan ke Bukittinggi. Makan malam di local restorant di perjalanan. Malam sampai di Bukittinggi. check in hotel. Free Program

Day 2. Bukittinggi – Singkarak ( B, L,D )
Sarapan Pagi di Hotel, tour diawali dengan mengunjungi Tabek Patah yaitu pusat industri kopi KINIKO kemudian menuju Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan  Minangkabau dahulunya. Makan siang di Pondok Flora restaurant. Setelah itu kembali ke Bukittinggi via Danau Singkarak yang merupakan Danau terbesar di Sumatera Barat.  City tour Bukittnggi dengan mengunjungi Lobang Jepang  dan Ngarai Sianok. Free program di Pasar Atas. Sore hari menuju hotel. Makan malam di sederhana restaurant yang terkenal dengan rendang dan gulai ikan masnya. Dilanjutkan dengan menikmati Tari-Tarian Tradisional Minangkabau (atas biaya sendiri). Kembali ke hotel. Free program.
Bukittinggi
Istana Pagaruyung
Day 3. Bukittinggi - Padang ( B, L )
Sarapan pagi di hotel. Check out, tour dilanjutkan menuju Padang, dalam perjalanan mampir ke pusat kerajinan songket di Pandai sikek, makan siang di Sate Mak Sukur,  kemudian mampir Minang Village dan Air Terjun Lembah Anai. Sore hari sampai di Bandara International Minangkabau. Untuk penerbangan ke kota asal. Tour Ending. Terimakasih atas kepercayaan anda kepada Limas Tour & Travel dan sampai jumpa di tour selanjutnya.. :)

Harga : Rp. 1.250.000 ,- / orang, minimal 25 orang
FOC : 1 org

Harga Tour Termasuk :
  • Bus Pariwisata Full AC, TV, Karaoke
  • Dua malam di Bukitinggi ( Kharisma Hotel, Grand Malindo /setara)
  • Makan sesuai program (2 x sarapan, 3 x makan siang, 2 x makan malam)
  • Guide
Tour Tidak Termasuk :
  • Tiket Pesawat PP
  • Tips untuk Guide dan Driver
  • Keperluan pribadi ( telp, mini bar, laundry, dll )
  • Tour tambahan diluar program
Note :
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung jumlah peserta dan hotel
  • Harga tidak berlaku untuk idul fitri, natal & tahun baru

Reservasi :
limas tour & travel
Jl. HR Soebrantas. Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)
pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar