Selasa, 26 Juni 2012

Paket Tour Hemat Uniquely SINGAPORE 3d2n


Uniquely SINGAPORE
Singapore merupakan negara kecil yang berpotensi dalam bidang Pariwisata karena keunikan kotanya. Tempat-tempat wisata di Singapore tersebar merata di seluruh wilayah negara, bukan hanya di pusat kota. Tempat paling populer sebagai tujuan wisata di Singapura saat ini adalah Universal Studio's Singapore dan Pulau Sentosa. Kemajuan pembangunan di bidang pariwisata menunjukkan bahwa Departemen Pariwisata Singapore  sangat perhatian dan menaruh minat besar bagi pengembangan dunia pariwisata di negaranya dan selalu melakukan perbaikan - perbaikan di bidang pariwisata guna menarik minta wisatawan untuk datang berkunjung ke tempat - tempat berciri khas Singapore yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Pada kesempatan ini limas mengemas Paket Tour Hemat Uniquely SINGAPORE 3d2n bagi anda khususnya yang berdomisili di Pekanbaru yang ingin menikmati jalan-jalan ke Singapore. Paket Tour Hemat Uniquely SINGAPORE 3d2n ini menjadi pilihan anda yang ingin menghabiskan liburan di SINGAPORE. Dalam Paket Tour Hemat Uniquely SINGAPORE 3d2n kami akan mengajak anda berkeling SINGAPORE dan menikmati setiap sudut keunikan Kota SINGAPORE.

Day 01       : Pekanbaru - Batam (L, D)
Berkumpul di bandara SSK II untuk penerbangan ke Batam dengan Lion Air 11.35 wib. Sampai di Bandara Hang Nadim Batam rombongan di ajak makan siang di local restorant. Setelah makan siang,  dilanjutkan dengan city tour batam : jembatan barelang, komplek industri muka kuning batamindo, pusat pemerintahan batam center, pusat perekonomian dan perbelanjaan nagoya, belanja di nagoya shopping arcade, (handphone, tas, parfum, elektronik, fashion, asesoris, handycraft dll), sore check in hotel untuk istirahat sejenak, malam hari dijemput kembali di hotel untuk makan malam. Setelah makan malam di local restoran peserta tour bisa menikmati keindahan kota Batam di Malam hari. Kembali ke hotel. free program.

Day 02 : Batam - Singapore (B, L, D)
Sarapan Pagi di hotel. Tour dilanjutkan ke pelabuhan untuk menyeberang ke Singapore. Setelah urusan imigrasi city tour Singapore,  Mount faber (tempat tertinggi di Singapore untuk menikmati pemandangan kota Singapore). Esplanade (Gedung Durian) dan Merlion Park (Merlion merupakan symbol dari Negara Singapore), Marina Bay, Chinatown & Sri Marianman Temple. Sehabis makan siang tour di lanjutkan ke Mustapha Shopping Centre / Bugis Junction & Shopping Paradise di Orchard Road. Setelah makan malam. Kemudian tour dilanjutkan menuju Sentosa (foto saja di universal studio) dan menyaksikan pertunjukan song of the sea show (biaya sendiri), selesai pertunjukan, kembali ke Batam dengan menggunakan ferry schedule terakhir jam 21.30 wib. Tiba di Batam.  Kembali ke Hotel. Free Program. 

Esplanade, Sentosa with song of the sea, Marina Bay

Day 03 : Batam – Pekanbaru (B)
Sarapan pagi di hotel. Free program sampai jam 10.00 wib. check out hotel. Rombongan bersiap  menuju bandara Hang Nadim untuk kembali ke Pekanbaru dengan lion air 13.30 wib. Siang hari tiba di Pekanbaru. Tour Ending . sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya.:)


Harga : Rp. 2.950.000 (min 25 pax)

Keterangan :
  1. Hotel bintang*** sekamar berdua 
  2. Harga sudah termasuk:
  • Tiket Pesawat Pekanbaru – Batam PP
  • Transportasi AC di Batam & Singapore
  • Speed boat Batam – Singapore PP
  • Makan sesuai program
  • Guide
  • Biaya masuk objek wisata
Harga tidak termasuk:
  • Pengeluaran pribadi peserta seperti penggunaan Telephone, Mini Bar, Laundry dan lainnya yang tidak tercantum didalam paket tersebut di atas.
  • Seaport tax dan porter
  • Tipping untuk pemandu wisata dan sopir

Note :
  • harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta
  • harga tidak berlaku untuk peak season

Reservasi :
limas tour & travel
Jl. HR Soebrantas. Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)
pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar