Sabtu, 18 Mei 2013

Paket Tour Pekanbaru Jogja Bandung 6d5n

Bandung dan Jogja adalah salah satu tujuan wisata di pulau Jawa yang digemari oleh masyarakat Pekanbaru. Karena itu kali ini limas mencoba mengemas Paket Tour Jakarta  Jogja Bandung 6d5n departune dari Pekanbaru. Kami berharap Paket Tour Jakarta  Jogja Bandung 6d5n ini bisa menjawab kebutuhan anda yang ingin menikmati wisata Bandung dan Jogja sekaligus. Dalam Paket Tour Jakarta  Jogja Bandung 6d5n ini kami akan mengajak anda untuk menyusuri wisata Jakarta, Bandung dan Jogja. Melihat keindahan kawah Tangkuban Perahu, Borobudur Jogja. tak ketinggalan shopping di Malioboro. Paket Tour Jakarta  Jogja Bandung 6d5n bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, teman-teman dan rekan kerja untuk sejenak melepas kepenatan rutinitas dengan berlibur bersama limas dalam Paket Tour Jakarta  Jogja Bandung 6d5n.

Day 01 : Pekanbaru – Jakarta - Jogja (L, D)
Bertemu dan berkumpul  di Bandara SSK pekanbaru, check in tiket untuk penerbangan ke Jakarta. Arrival Bandara Cengkareng, setelah proses bagasi langsung menuju bus Pariwisata yang sudah disiapkan oleh limas Tour & Travel. Rombongan langsung menuju Ancol (permainan dalam TIJA atas biaya sendiri).  Makan Malam di lokal restorant. Transfer ke Jogja. Bermalam di Bus.

Day 02 : Tiba di Jogja ( B, L, D )
Sarapan Pagi di RM Pondok Tingal. Kemudian tour ke Candi Borobudur. Makan siang di lokal restorant. Kemudian tour dilanjutkan dengan lawatan ke Cangkringan / Lava Tour. Kemudian dilanjutkan dengan city tour Malioboro. Makan malam di lokal restorant. Check in hotel. Free Program.
Borobudur
Day 03 : Jogja - Bandung ( B, L, D )
Sarapan Pagi di hotel. Check out.  Tour diawali dengan mengunjungi Keraton Jogjakarta. Kemudian dilanjutkan menuju Taman Sari Istana Air, Makan siang di lokal restorant. Kemudian tour dilanjutkan ke Parang Tritis. Dilanjutkan dengan shopping di Malioboro dan Bringharjo. Makan malam di lokal restorant. Transfer ke Bandung.. Bermalam di bus.

Day 04 : Tiba di Bandung ( B, L, D )
Pagi hari kita tiba di Bandung. Sarapan dan Istirahat di Lokal Restorant. Kemudian memulai tour Bandung dengan mengunjungi Kebun Stroberry. Kemudian dilanjutkan ke Tangkuban Perahu. Makan siang di lokal restorant. Kemudian melanjutkan tour ke Ciater. Check in hotel. Free Program.
Tangkuban Perahu
Day 05 : Bandung – Jakarta ( B, L, D )
Sarapan pagi di Hotel. Check Out. Shopping Tour di Pasar Baru Bandung untuk beli oleh-oleh untuk kelurga. Kemudian Rombongan langsung menuju Jakarta. Tiba di Jakarta tour dilanjutkan ke TMII. Check in Hotel. Free Program
Monas
Day 06 : Jakarta City Tour – Out ( B )
Sarapan pagi di Hotel. Check Out. City Tour Jakarta mengunjungi Monas yang merupakan master peace Jakarta. Dilanjutkan ke Masjid Istiqlal dan Istana Negara. Kemudian dilanjutkan ke Mangga Dua. Puas Shopping rombongan bersiap ke Bandara untuk kepulangan ke Pekanbaru. Tiba di Pekanbaru. Tour Ending. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya.. :)

Harga : Rp. 4.175.000 (min 20 pax)

Harga sudah termasuk:
  • Hotel sekamar berdua 
  • Tiket Pesawat Pekanbaru – Jakarta PP 
  • Makan sesuai program 
  • Bus Pariwisata Full AC 
  • Lokal Guide 
  • Biaya masuk obyek wisata 
  • Air Mineral selama dalam tour  
  • Tol/parker 
  • Souvenir limas 
  • Banner Tour 
  • Soft Dokumentasi
Harga tidak termasuk:
  • Kelebihan Bagasi 
  • Porter di Airport dan hotel 
  • Pengeluaran pribadi peserta seperti penggunaan Telephone, Mini Bar, Laundry dan lainnya yang tidak tercantum didalam paket tersebut di atas. 
  • Tipping untuk pemandu wisata dan sopir 
  • Optional Tour
Note :
  1. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung waktu keberangkatan dan jumlah peserta. 
  2. Program bisa berubah sesuai permintaan peserta.

Reservasi :
limas tour & travel
Jl. HR Soebrantas. Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)
pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar