Senin, 27 Agustus 2012

Pagang Island

Pagang Island
Pagang Island adalah salah satu dari beberapa pulau indah di pesisir Kota Padang, Sumatera Barat, pulau yang berjarak 5 mil (12,7 Km) dari Kota Padang ini belum di publikasi dengan baik. Pulau yang masih natural. Cocok untuk mereka yang suka berpetualang. Pulau yang masih alami dengan fasilitas yang masih sederhana. start Listrik mulai pukul 06.00 sore sampai 10.00 malam.  Di Pagang Island hanya ada cottage kayu  sederhana dengan  kamar mandi dan Toilet ala Indonesia, Kelambu di setiap tempat tidur. Juga tersedia kamar mandi umum.  Tidak ada restorant sehingga kita harus menyediakan makanan kita sendiri selama di pulau. Namun dibalik itu kita bisa lebih enjoy dan  bisa beraktivitas bebas di pulau seperti pulau sendiri.
Pagang Island
Pagang Island memiliki pantai yang indah, pantai berpasir putih, biru lautnya dengan air yang jernih dikelilingi oleh pulau-pulau kecil lainnya. Di Pulau dengan luas 10 hektar ini, kita bisa bermain dan berjemur di atas pasir putihnya. Juga berenang di laut dangkal yang jernih dan masih sejuk. Kita tidak akan pernah bosan untuk berenang di pantai ini, pasir putih dan biru air jernih akan membawa perasaan tenang dan membuat pikiran segar kembali setelah melewati aktivitas sehari hari yang berat. Laut biru yang bening dan terumbu karang yang menakjubkan dengan aneka  spesies ikan warna-warni. Pemandangan bawah laut yang luar biasa, seperti berenang di dalam akuarium yang dipenuhi ikan hias. Bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang masih alami, Pagang Island adalah jawabannya.
Pagang Island
Keindahan Pagang Island yang masih alami membuatnya  layak disebut pulau surga. Pulau impian bagi pecinta olah raga air seperti Snorkling, menyelam, dan memancing sambil menikmati pemandangan laut biru terhampar yang di seberang selatannya berjejer perbukitan hijau. Sementara bagian timurnya ada Pulau Sikuai dan utaranya Samudera Hindia.

Persumpahan Island

Sironjong Island

Di Pagang Island kita juga bisa berjalan jalan keliling pulau. Menyaksikan karang-karang bertaburan di pasir. Kumang dan kepiting kecil berjalan bebas, pohon pohon kelapa berjajar rapi. Pemadangan di sekitar pulau yang terdiri dari bukit-bukit dan pulau di sekitarnya sangat memanjakan mata.  Kita bisa berjalan mengelilingi pulau dan melewati rerumputan basah di tengah pulau menuju bagian lain dari Pagang Island. Pantai di belakang pulau ini lebih dalam, sehingga kita tidak dianjurkan untuk snorkeling di daerah ini. Berjalan-jalan saja sambil mengambil beberapa foto merupakan aktivitas yang tidak kalah menarik dilakukan.

Tunggu apa lagi, untuk anda yang sudah tidak sabar untuk melihat langsung keelokan Pagang Island, revervasi now..limas Tour & Travel siap melayani liburan anda..:)



Reservasi :
limas tour & travel
Jl. HR Soebrantas. Komplek BRP i/19 panam
Pekanbaru - Riau
Telp : +62 761 3019923
Hp : 08127631353, 087893106255, 085374943939 (Zilmita. S)
pin : 2A17C709
email/YM : limas.tour@yahoo.com
YM/fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar