Kamis, 13 Oktober 2011

Paket Tour Murah Pekanbaru - Jakarta - Bandung 4d3n

Untuk warga Pekanbaru yang ingin mengisi liburan dengan perjalanan tour ke luar pulau, kami menyediakan Paket Tour Murah Pekanbaru - Jakarta - Bandung selama 4 hari 3 malam. Paket Tour Murah Pekanbaru - Jakarta - Bandung ini bisa menjadi salah satu pilihan wisata anda selain paket tour murah lain yang kami sediakan. kami sengaja menyusun Paket Tour Murah Pekanbaru - Jakarta - Bandung ini karena masih tingginya minat warga Pekanbaru untuk berwisata ke Jakarta, bandung dan sekitarnya. 

Paket Tour Murah Pekanbaru - Jakarta - Bandung : 
Day 01 : Pekanbaru - Jakarta (L, D)
Bertemu dan berkumpul  di Bandara SSK pekanbaru, check in tiket untuk penerbangan ke Jakarta, diperkirakan jam 11 sampai di bandara cengkareng, rombongan langsung menikmati city tour ke Monas, dimana lokasi ini adalah master peace dari kota Jakarta, makan siang di lokal restorant, selama perjalanan pemandu wisata kami akan menjelaskan tentang kota Jakarta. Selanjutnya rombongan di ajak mengunjungi Masjid Istiqlal, Taman Impian Jaya Ancol. Makan malam di Pantai Ancol dengan menu sea food bbq. Setelah makan malam perjalanan dilanjutkan menuju hotel. check in hotel.

Day 02 : Jakarta - Bandung (B, L, D)
Sarapan pagi di hotel, setelah check out. rombongan diajak mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, transfer ke Bandung via Tol, sampai di Bandung rombongan diajak mengunjungi  Stock centre (pusat grosir fashion import),  Factory Outlet, rumah mode, Summit. check in hotel.

Day 03 : Bandung Full Day (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel. Tour diawali ke kebun Strawberry dilanjutkan menuju Kawah Tangkuban Perahu, menikmati keindahan kawah tangkuban perahu. Makan siang di Saung Balibu. usai makan siang  menuju Ciater. Sore kembali ke Bandung . Makan malam di lokal restorant, kembali ke hotel. Free program.

Day 04 : Bandung - Jakarta - Pekanbaru (B)
Sarapan Pagi di hotel, Check Out. Rombongan langsung menuju Jakarta via Tol. sampai di Jakarta langsung menuju Kawasan Mangga Dua dimana kawasan ini adalah kawasan yang luas dan cocok untuk berbelanja. Sore hari rombongan menuju Bandara untuk penerbangan malam ke Pekanbaru. Tour ending. Sampai bertemu kembali dengan limas di tour berikutnya..:)

Harga : Rp. 2.700.000 (min 20 pax)

Keterangan : 
Hotel Bintang*** sekamar berdua 
Harga sudah termasuk
  • Tiket pesawat
  • Airport tax
  • Makan sesuai program
  • Tranportasi Mini Van / Bus dengan AC
  • Lokal Guide
  • Biaya masuk obyek wisata
  • Air Mineral selama dalam tour
 Harga tidak termasuk
  • Bagasi 
  • Porter di Airport dan hotel 
  • Pengeluaran pribadi peserta seperti penggunaan Telephone, Mini Bar, Laundry dan lainnya yang tidak tercantum didalam paket tersebut di atas. 
  • Tipping untuk pemandu wisata dan sopir
  • Tour Tambahan

Hotel di Jakarta : Orcahrd, Grand Alia or Similiar
Hotel di Bandung : Mitra, Sukajadi, Nalendra or similiar..

Note : 
harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jumlah peserta dan waktu keberangkatan.

Reservasi :
limas Tour & Travel
Jl. HR. Soebrantas. Komplek BRP I/19 Panam
Pekanbaru -  Riau
Tel: +62 761 3019923
Hp: +62 812 7631353, +62 878 93106255 ( Zilmita. S ), 
+62 852 74460445 ( Ilham Wijaya )
Email : limas.tour@yahoo.com
YM?Fb : limas_aja@yahoo.com
web : www.limastour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar